Jumat, 16 Desember 2016

Sebuah Upside untuk Penurunan tersebut: Satu Psikoterapis ini View

Salah satu kartun favorit saya dari The New Yorker menunjukkan dua tikus dengan roda dua latihan berdampingan. Salah satu mouse berjalan panik sekitar, sementara yang lain, duduk masih di tepi roda, mengatakan, & ldquo; Aku punya pencerahan & rdquo.

kartun berbicara ke wilayah saya berurusan dengan semua waktu dalam pekerjaan saya sebagai seorang psikoterapis yang mengkhususkan diri dalam isu-isu keseimbangan hidup: perubahan sulit dipahami dari pikiran dan hati yang memungkinkan seseorang untuk beralih dari berjalan tanpa henti pada treadmill dari kami budaya-sanksi 24 / 7 cara hidup, untuk dapat memperlambat, atau, saya berani mengatakan, bahkan untuk menghentikan setiap sekarang dan kemudian.

     I & rsquo; telah menghabiskan 15 tahun terakhir membantu perempuan sengaja memperlambat langkah mereka untuk mengalami lebih sedikit stres dan lebih mendalam dan makna dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dalam budaya yang begitu sangat menghargai kecepatan dan efisiensi, yang & rsquo; s proposisi merendahkan, dalam kehidupan saya sendiri serta yang klien saya dan wanita di kelompok saya.
Namun, tugas menjadi lebih mudah bila keadaan hidup tertentu ikut bermain. Keadaan seperti:

     peristiwa kehidupan yang sulit cenderung membuang orang dari treadmill, memaksa mereka untuk memperlambat. Seringkali, ini downshifting hasil dalam mengajukan diri pertanyaan sulit, mengevaluasi kembali prioritas mereka dan pada akhirnya (meskipun tentu bukan tanpa rasa sakit), membuat perubahan positif yang signifikan dalam bagaimana mereka menjalani kehidupan mereka.

     Pengalaman dari klien saya yang saya & rsquo; akan memanggil & ldquo; Louise & rdquo; adalah contoh yang baik dari acara sulit mengarah ke besar, reorientasi kehidupan yang positif. Seorang ibu dari dua yang bekerja penuh waktu, hal bergeser Louise & rsquo; s kehidupan sendiri secara dramatis terjadi pada seseorang yang dekat dengan. Louise telah bekerja keras selama lima belas tahun di pekerjaan penjualan yang, katanya, & ldquo; mengisap kehidupan keluar dari saya & rdquo.; Melihat kembali hidupnya kemudian, ia digambarkan sebagai & ldquo; benar-benar eksternal-terfokus, didorong, dan sangat luar kendali & rdquo.; 

Selama waktu itu, salah satu dari Louise & rsquo; teman s adalah dalam kecelakaan mobil yang sangat parah. Tidak jelas apakah dia akan bertahan hidup. Selama salah satu malam pertama bahwa temannya berada di rumah sakit, Louise hanya tidur sebentar-sebentar, berpikir dan bermimpi tentang dia dan keluarganya untuk apa yang tampak seperti sebagian besar malam. Dia mengatakan, & ldquo; Menjelang pagi, sama seperti aku bangun, aku punya pikiran ini tentang teman saya. & 

Rsquo; Bahkan jika hidupnya berakhir sekarang, dia bisa tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang besar sebagai seorang ibu & rsquo; Lalu tiba-tiba saya diterapkan pikiran itu untuk diriku sendiri, dan aku ingat mencengkeram perasaan di dada saya. Itu reaksi yang mendalam seperti yang saya pikir: & rsquo; Jika saya mati besok, yang tak bisa & rsquo; t dikatakan tentang saya & rsquo; & rdquo;. Dia melihat bahwa dia telah berjalan begitu compang-camping oleh pekerjaannya yang dia wasn & rsquo; t & ldquo; hidup nilai-nilainya, & rdquo; yang padanya berarti menempatkan anak-anaknya pertama. Keganjilan antara apa yang dia percaya dan bagaimana dia hidup begitu mencolok dan menyentak kepadanya pada saat itu bahwa ia harus bertindak. & Ldquo; Saya memberi pemberitahuan saya untuk pekerjaan yang saya & rsquo; d memiliki selama lima belas tahun, saya didn & rsquo; t pergi untuk pilihan, saya didn & rsquo; t berpikir tentang bagaimana lagi saya bisa menyelesaikan ini. Itu benar-benar: I & rsquo; punya untuk menghentikan kereta barang ini, dan turun & rdquo;.

 Beberapa bulan ke depan yang keras dengan cara yang berbeda untuk Louise. Dia di rumah dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya, tapi dia masih merasa didorong dan tidak bisa menetap. & Ldquo; Saya menjahit bantal-selimut dengan sepenuh hati! Aku merasa stres besar, tapi sekarang sebagian besar itu dihasilkan sendiri & rdquo.; Akhirnya, dalam upaya untuk mengatasi stres dia merasa baik secara fisik dan emosional, Louise menghadiri retret akhir pekan yang termasuk beberapa visualisasi dipandu. Pada awalnya, ia memiliki kesulitan fokus perhatiannya dalam hati, tapi di salah satu & ldquo; perjalanan batin, & rdquo; ia mendapati dirinya dapat benar-benar masuk ke dalam, dan dunia batinnya membuka. 

Dia pergi di benaknya & rsquo; s mata kembali ke rumah masa kecilnya, dan re-menghubungi rasa mendalam kesepian yang telah bersamanya sesering anak. Dia menyadari bahwa dalam kehidupan dewasanya, & ldquo; kereta barang & rdquo; energi yang menyebabkan begitu banyak stres nya didorong sebagian oleh mencoba untuk menghindari perasaan lama ketidaknyamanan dengan kesepian dari masa kecilnya. Kesadaran ini membantunya dengan perubahan dia ingin membuat. Kemudian dia berkata, & ldquo; Saya telah tinggal hidup saya begitu lama dalam mode luar, dan saya sangat tidak selaras dan begitu kacau. Aku punya beberapa rasa yang saya butuhkan untuk melihat ke dalam, tapi itu sangat sulit. Aku didn & rsquo; t tahu bagaimana melakukannya & rdquo.;

akhir pekannya mundur adalah awal dari sebuah eksplorasi batin yang menyebabkan Louise ke salah satu kelompok saya, dan akhirnya, sebagai anak-anaknya beranjak dewasa, untuk sebuah karir yang sama sekali baru yang menghubungkan kembali ke pagi saat itu terpengaruh begitu mendalam: dia mengajar , kereta dan menulis tentang pengasuhan keterampilan. Dia mengatakan, & ldquo; Apa yang saya & rsquo; m sedang dilakukan menggunakan semua yang saya: pengalaman profesional saya, keterampilan saya, pendidikan saya. Dan itu & rsquo; s menikah dengan passion saya. Jadi & rsquo; s yang sangat kuat bagi saya. Dan sekarang, karena apa yang saya & rsquo; m lakukan adalah inner-driven, ada & rsquo; s energi dan keaslian tentang hal itu yang membuat saya akan & rdquo.;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar