Jumat, 18 November 2016

Penulis Artikel Joss Online - Sejarah Singkat Outsourcing

Outsourcing mungkin menjadi buzzword terbaru di dunia bisnis global, namun fenomena ini tentu tidak terbatas pada beberapa tahun terakhir. Jika seseorang memiliki untuk melacak asal-usul outsourcing, kita harus kembali ke masa Revolusi Industri yang terjadi antara tahun 1750 dan 1900 di seluruh Eropa. Selama periode ini produksi massal barang, pasar pelebaran dan spiral keuntungan seperti tidak pernah terlihat sebelumnya. Penulis Artikel Joss Online Tidak dapat menangani semua fungsi yang menuntut perhatian serius sekaligus, banyak perusahaan bijaksana mulai kontrak dengan pihak ketiga untuk mengurus karya penting tapi membosankan seperti akuntansi, kerja hukum, asuransi untuk perusahaan yang mengkhususkan diri di dalamnya.

Penulis Artikel Joss Online Murah 


The pertengahan abad ke-20 melihat langkah-langkah cepat dalam pengembangan, transportasi, dan teknologi, yang memberikan perangsang lebih lanjut untuk industri masih muda outsourcing. Untuk meningkatkan fleksibilitas dan keuntungan mereka, perusahaan selama tahun 1970 dan 1980-an mulai berfokus pada kompetensi inti mereka dan mulai outsourcing fungsi non-kritis bagi mereka yang memiliki waktu dan keahlian untuk menangani tugas-tugas tersebut. Para ahli ini bisa di kota yang sama atau di negara lain. Barulah pada akhir 1980-an Penulis Artikel Joss Online bahwa outsourcing mulai menjadi mengakui sebagai strategi bisnis yang sehat. Karena sebagian besar perusahaan yang dalam hal apapun tidak seratus persen mandiri, mereka harus melakukan outsourcing fungsi-fungsi di mana mereka tidak memiliki kompetensi internal. Jasa Penulis Artikel


Di antara usaha awal untuk memasuki dunia outsourcing adalah industri penerbitan. Penerbit sering dipaksa untuk melihat ke bantuan dari luar untuk fungsi-fungsi dasar seperti komposisi, percetakan, dan layanan pemenuhan. Mereka menggunakan pemasok eksternal untuk layanan ini penting namun demikian tambahan, sehingga lolos dengan cara seperti Penulis Artikel Joss Online tahap awal dalam evolusi outsourcing.

Sebagai konsep menjadi populer dan lebih banyak bisnis mulai menyadari berapa banyak mereka bisa mendapatkan keuntungan dari outsourcing, tahap berikutnya adalah jasa outsourcing dukungan. Ini dimulai sekitar tahun 1990-an. Hemat biaya menjadi kata kunci sebagai organisasi bersemangat outsourcing layanan dukungan non-esensial untuk ahli yang berkualitas dengan biaya yang lebih rendah, sehingga membebaskan tenaga kerja mereka sendiri dan sumber daya lainnya. Departemen seperti akuntansi, sumber daya manusia, pengolahan data, Penulis Artikel Joss Online distribusi surat internal, keamanan, pemeliharaan tanaman, dan sejenisnya mulai teratur outsourcing.

Sekitar waktu itu, ekonomi di negara-negara berkembang mulai membuka. Di antara mereka adalah India. Berkat stres pemerintah tentang pendidikan dan pengembangan teknologi informasi, India segera mulai berhasil merayu negara-negara maju yang berada di putus asa membutuhkan biaya rendah dan pekerja berbakat. Jadi, revolusi Penulis Artikel Joss Online IT dan perkembangan besar dalam teknologi komputer memainkan peran penting untuk membawa outsourcing untuk tingkat berikutnya.

Hari ini, India telah universal diakui sebagai pusat industri outsourcing. Ini adalah pilihan nomor ne lebih dari 85% dari perusahaan-perusahaan AS, terutama ketika datang ke pengembangan perangkat lunak dan pekerjaan yang berkaitan dengan IT. Outsourcing ke India mungkin telah dimulai dengan pengolahan data, call center dan BPOs dan Penulis Artikel Joss Online layanan transkripsi medis, tetapi saat ini hampir semua jenis sayap pekerjaan jalan mereka ke India.

Wajah outsourcing telah berubah juga. Sementara freelancer di mana-mana dielu-elukan sebagai tulang punggung dunia outsourcing, saat ini, ia telah digulingkan b y generasi baru pekerja karyawan virtual. Enterprising penyedia layanan outsourcing di India menyediakan tidak menjorok pekerja untuk proyek jangka pendek, namun penuh waktu, karyawan yang berdedikasi yang ca menangani volume besar pekerjaan, lama berjalan proyek dan Penulis Artikel Joss Online sejenisnya. Pada dasarnya, outsourcing juga telah berkembang menjadi staf terpencil, yang memungkinkan sebuah perusahaan di Amerika Serikat mengalami berkantor lepas pantai sendiri di India.

Mungkin ada suara-suara kritik dari outsourcing, tetapi merupakan fakta yang tak terbantahkan hari & ndash; outsourcing adalah suatu keharusan dalam Penulis Artikel Joss Online skenario global saat ini. Jika sebuah perusahaan memiliki untuk bertahan hidup, mencegah kompetisi, membuat keuntungan dan tumbuh hanya memiliki untuk melakukan outsourcing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar